Langsung ke konten utama

Tips Beli Khimar Gamis Murah di Kaki Lima

Assalamualaikum Ukh

Karena beberapa teman sempat inbox beli khimar dimana
Aku jadi ngin membagi pengalaman ini kepada kalian blogger

Disini aq akan share beberapa tips beli khimar dan gamis di kaki lima

Hasil gambar untuk Gamis ig aniqoh
Hasil gambar untuk Gamis ig aniqoh
Instagram @aniqohproject

Pastinya kualitas akan membawa harga ya ukh

Jadi memang biasanya kalau kita beli di butik pasti hasil jahitannya rapi tentu dengan harga yang berbeda jauh dengan harga di kaki lima

Hasil gambar untuk Gamis ig ica az zahra
Instagram @icazzahra


Tapi jangan takut dear... sebenarnya beli khimar dikaki lima itu memungkinkan qt mendapat kualitas yang bagus dan tentunya kita harus jeli, karena aq pernah beli khimar di kaki lima dan aku pernah kurang jeli sehingga kualitasnya kurang memuaskan. Tapi aq jg pernah beli di kaki lima dan mendapatkan kualitas yang aku inginkan


Gambar terkait
Instagram @icazzahra

Berikut tipsnya
1.Perhatikan kualitas jahitan untuk memastikan kerapian jahitan
Gambar terkait
Instagram @silmeeindonesia

2.Cek jenis kain khimarnya dan kualitas kainnya, biasanya sih semakin bagus kualitas kainnya semakin mahal jg harga khimarnya :D

Gambar terkait

3.Jangan lupa untuk dicoba supaya kita tahu nyaman tidaknya
Gambar terkait
Instagram @icazzahra

4.Biasanya sih... jangan lupa tawar menawar masalah harganya, lumayan kan kalau dapat harga yang miring :D

Semoga bermanfaat ya Ukh
#simplenote

Written by
Instagram @baitijannati94

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senangnya Menabung di BNI TabunganKu

Assalamualaikum Alhamdulillahirobbil alamiin Akhirnya setelah aku memilah milah produk bank, pilihanku jatuh pada BNI - Produk Tabunganku. seperti apakah BNI Produk Tabunganku? Saat aku membuka rekening inilah kronologi ceritaku ⦁ Awalnya cuma niat nabung jadi aku kira dapat buku tabungan aja, ternyata CS nya baik bgt dan aq diberikan banyak penjelasan Customer Service (CS) BNI ⦁ Aku membayar Rp 6.000  untuk biaya matrai dan Rp 5.000  untuk ATM, ternyata produk ini bisa menikmati fasilitas ATM loh, tp ATM dlm negeri (tanpa biaya administrasi atm bulanan) ⦁ ATM nya baru jadi setelah satu minggu pembukan rekening, karena tertera nama saya di atmnya, hehehe ⦁ Langsung aja aku nabung sebesar Rp 20.000,- ⦁ Bisa nabung (setor tunai) pakek mesin CDM jg (Rp 50.000 dan Rp 100.000 jd gak usah antri ke teller kita udah bisa nabung, btw ini tergantung mesin cdm nya membolehkan pecahan berapanya ⦁ Tanpa biaya administrasi bulanan (bener-bener gratis)

Menabung di BRI TabunganKu

Assalamualaikum arek-areek pembaca blog ^^ Alhamdulillahirobbil alamiin Rek... aku mau cerita nih, pengalam gimana cara aku bisa membuka rekening BRI TabunganKu Jujur sih agak susah, menurutku produk BRI TabunganKu terkesan kurang dipromosikan produk ini Seringkali aku datang ke kantor bri, dan juga seringkali yang ditawarkan mbak CS (Customer Service) nya ya produk Simpedes atau Britama                      CS (Customer Service)  BRI Kronologi membuka rekening BRI TabunganKu Suatu hari aku datang ke Bank BRI yang ada di kabupaten, ehm banknya lumayan besar sih, krn kalau di kecamatan kan agak lebih kecil gitu ya Lalu aku bertanya pada CS nya dan aku diberitahu, kalau membuka rekening BRI TabunganKu itu harus ke agen BRI Link (yang di desa atau warung-warung gitu), hmm ....sama juga... ujung-ujungnya saya ditawari mbak CS nya produk Simpedes atau Britama, wajar  sih karena Simpedes atau Britama adalah produk BRI yang hits... karena memang banyak fasilit

Menabung di Bank Mandiri TabunganKu

Vlog MANDIRI TABUNGANKU Hallo semua Disini aku akan memberikan ulasan mengenai  Mandiri TabunganKu Buku Tabungan dan ATM Update ATM Update ATM All Kelebihan Mandiri TabunganKu ⦁  Saldo minimal Rp 20.000 ⦁  Dapat buku tabungan dan ATM (aq dapat ATM dengan saldo awal saya saat itu Rp 20.200) ⦁  Dapat buku tabungan ⦁  Bisa tarik tunai di ATM maksimal Rp 1.000.000/hari ⦁  Bisa internet banking, btw ini aq iseng-iseng daftar di atm jadi hanya untuk transaksi non finansial seperti cek saldo, cek mutasi rekening seperti misalnya cek dapet tranferan dari orang lain, berikut review screenshotnya Internet Banking di PC Internet Banking di PC Kekurangan Mandiri TabunganKu ⦁  Tidak dapat melakukan tranfer melalui atm, jadi solusinya kamu kalo mau tranfer ya setor tunai saja ke bank mandiri langsung kepada nomor rekening tujuan kamu, jadi tidak memotong dari saldo tabungan kamu ⦁  Tidak mendapat fasilitas